Pages

Rabu, 11 Januari 2012

chemistry di dunia siar

Bergabungnya Jeng Asri Welas bersama Om Farhan diMorning Show Radio Delta FM kembali mengingatkan pada sebuah istilah yang sudah lama saya tidak dengar: “Chemistry“.
Membuka tahun 2012 Farhan yang sudah sekian lama siaran pagi di Delta FM menggandeng Asri yang dikenal sebagai tokoh Welas di Bajaj Bajuri dan juga pembawa acara kocak di acara Ngulik TransTV. Sejak awal Asri membawakan acara Ngulik saya sudah naksir berat pada personality nya yang lugu, kocak dan tidak ‘jaim‘. Tapi ketika dengar kabar dia akan siaran pagi bersama Farhan, pertanyaan pertama saya adalah apakah dia akan cocok siaran berdua dengan presenter kondang itu?
Pertanyaan ini langsung terjawab bahkan di dua hari pertama siarannya. “Chemistrynya dapet banget! Tek-toknya jadi banget!” itu kesan pertama saya. Farhan yang sudah terbiasa siaran sendiri bisa menahan diri untuk tidak dominan sementara Asri yang walau awalnya terdengar kagok, perlahan bisa mengimbangi Farhan dengan tetap mempertahankan gayanya yang khas dengan ketawa ngakaknyayang bikin sakit perut hehe. Pokoknya chemistry nya dapet banget!
Chemistry,” ini istilah yang mengacu pada bagaimana pasangan siaran bisa cocok satu sama lain. Cocok yang dimaksud adalah bisa saling mengisi satu sama lain atau saya suka pakai istilah “tek-tok,” tidak saling mendominasi dan yang terpenting pada akhirnya menciptakan sebuah show yang terintegrasi.

0 komentar:

Posting Komentar