Pages

Rabu, 11 Januari 2012

Belajar Podcasting Online

Sebelumnya maaf buat yang sudah meninggalkan komen dan email di blog ini. Belakangan memang terbengkalai karena kesibukan pelatihan podcast dan juga mempersiapkan materi untuk belajar podcast.
Terimakasih kepada yang sudah pernah mendaftarkan diri untuk ikut bersama belajar podcasting secara online. Saat ini anda seharusnya sudah menerima email pemberitahuan dari email saya (jafmail @gmail.com) dengan subyek: Belajar Podcasting Online.
Anda yang tidak menerima email tersebut, mohon kabari saya via email atau via kotak komentar di bawah. Oya, ada beberapa email yang juga mental balik karena mailbox penuh atau email tidak dikenal. Jadi silahkan cek mailbox masing-masing ya. Sementara yang masih mau mendaftarkan diri, silahkan. Gratis dan tidak ada embel-embel apapun.
Kita akan mulai pada akhir minggu ke dua Juni 2007 dengan menggunakan mailing list. Jadi dalam beberapa hari ke depan anda akan menerima email lagi berupa keanggotaan di milis dan beberapa penjelasan lanjutan.
Kenapa milis? Tadinya terpikir untuk menggunakan forum, namun saya pikir milis akan lebih praktis karena tidak perlu akses-akses website. Milis itu akan digunakan mengirimkan materi dalam bentuk pdf yang akan dilakukan setiap minggu dan juga diskusi serta tukar menukar informasi soal podcasting. Namun demikian beberapa file mp3 yang akan saya gunakan sebagai contoh dalam beberapa bab materi pelatihan akan saya sertakan linknya saja untuk bisa didownload.
Begitu dulu. Sekali lagi terimakasih karena sudah mendaftarkan diri. Bagi yang masih berminat silahkan daftarkan diri dari sekarang karena akan segera ditutup begitu pelatihan dimulai.

0 komentar:

Posting Komentar