Pages

Minggu, 18 Desember 2011

pengertian radio

Sekilas Pengertian Radio

Mungkin teman-teman sudah tau alat radio, saya yakin teman-teman sudah tau semuanya tapi di sini saya ingin menguraikan apa itu Radio yang saya kutip dari Wikipedia. Radio itu adalah sebuah teknologi yang digunakan untuk pengiriman sinyal dengan cara modulasi dan radiasi elektromagnetik (Gelombang Elektromagnetik).
Dan gelombang ini melintas dan merambat lewat udara atau juga bisa merambat lewat ruang angkasa yang hampa udara, karena gelombang ini tidak memerlukan medium pengangkut (seperti molekul udara).
Sekarang ini Radio juga sudah semakin maju, tidak lagi radio disiarkan lewat pemancar untuk para pendengar. Namun sudah ada kemajuan teknologi yaitu mendengarkan siaran radio via internet, atau bahasa ngetrendnya adalah Radio Streaming.
Mendengarkan Radio Via Internet ini sekarang sudah banyak digandrungi oleh para pengguna teknologi internet, karena kita bisa mendengarkan siaran radio dari berbagai daerah meskipun kita sedang berada di beda daerah.
Saat ini sudah banyak sekali pihak-pihak yang menyediakan Jasa Pembuatan Radio Streaming, anda tinggal search di google pasti ketemu deh :D

0 komentar:

Posting Komentar